pasang iklan gratis

Selasa, 09 April 2013

susu kambing etawa GMP-Nutri

 

Kategori

 Lowongan kerja

Isi Iklan dicari agen diseluruh wilayah bojonegoro modal awal kecil keuntungan luar biasa,dicari karyawan/wati freelance.GMP Nutri adalah sebuah produk Susu Kambing Bubuk yang memiliki bahan dasar utama dari Susu Kabing Etawa. Kambing jenis ini dibudidayakan dengan cara atau metoda "organik".Artinya adalah Susu GMP Nutri diproduksi melalui proses pengolahan dengan meminimalisir penggunaan bahan kimia sehingga produk Susu Kambing Bubuk yang terbuat dari susu kambing etawa ini sangat bagus dijadikan sumber nutrisi dan kaya gizi, bahkan Susu GMP Nutri dapat digunakan sebagai susu sambung terbaik setelah ASI. Susu GMP Nutri bisa dikonsumsi oleh siapapun seperti orang dewasa, remaja, anak-anak dan baik juga untuk balita.


Susu GMP Nutri yang diproduksi melalui proses "organik" tidak mengandung bahan pengawet buatan atau sintetis, oleh karenanya Susu GMP Nutri aman untuk diminum sesering mungkin, Susu Kambing GMP Nutri hanya bertahan selama 9 bulan. Jika kita perhatikan pada produk lain seperti susu sapi olahan (formula) yang banyak kita jumpai di toko, sebagian besar pastilah menggunakan pengawet buatan / sintetis ( bahan pengawet ini sangat berbahaya bagi tubuh ) produk susu dengan pengawet buatan biasanya mampu bertahan selama dua tahun.

Susu kambing etawa yang terdapat dalam Susu GMP Nutri adalah susu yang digunakan sebagai alternatif pendukun pada proses penyembuhan pada penyakit. Mengkonsumsi Susu GMP Nutri adalah menerapkan pola makan yang alami (natural food), yang sangat dianjurkan secara medis.

Apa Saja Yang Terdapat Dalam Susu GMP Nutri ?

GMP Nutri mengandung Zincum (Zn) : adalah zat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
GMP Nutri terdapat di dalamnya Mineral Alkaline : sangat cocok untuk perbaikan struktur lambung, terutama membantu penyembuhan pada penderita Maag Kronis.
Dalam GMP Nutri juga terdapat Flourin+Betakasein : sangat baik untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
GMP Nutri juga mengandung A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : yang membantu pembentukan insulin dalam tubuh sehingga berguna bagi penderita diabetes.
GMP Nutri mengandung Cynokobalamin : yang sangat membantu dalam proses pembentukan HB dalam darah sehingga cocok bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
Susu GMP Nutri juga mengandung Kalium (K)
Susu GMP Nutri mengandung Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3): yang berperan sebagai penghambat sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
Susu GMP Nutri memiliki kandungan Kalsium : yang sangat baik untuk tulang dan mencegah Osteoporosis.
Terdapatnya MCT (Medium Chain Trygliseride) pada Susu GMP Nutri hal ini sangat bermanfaat untuk program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
Susu GMP Nutri kaya akan Lactoglobulin : yaitu pencegahan pada Protein penyebab alergi.
Susu GMP Nutri mengandung Riboflavin (Vit B2) dan B3 untuk membantu pertumbuhan sel- sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.

Manfaat Lain Susu Kambing GMP Nutri

Susu Kambing GMP Nutri membantu penyembuhan pada gangguan pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru
Susu Kambing GMP Nutri mengatasi secara maksimal pada gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
Susu Kambing GMP Nutri membantu untuk menguatkan tulang dan gigi serta baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis).
Susu Kambing GMP Nutri mengatasi keluhan atau gangguan pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan yang merupakan pemicu maag.
Susu Kambing GMP Nutri mampu meningkatkan stamina baik stamina "pria" maupun stamina wanita sehingga tetap senerjik.
GMP Nutri mampu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
GMP Nutri sangat dianjurkan untuk proses recovery setelah sakit.
GMP Nutri sangat bagus pada proses perbaikan jaringan lemak yang berdampak pada miningkatnya kehalusan pada kulit.
GMP Nutri menjawab pada keluhan gangguan ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,serta pada penderita asam urat.
minat hub: arie(085733519798)
Label / Tag gmp-nutri
Nama arie irawan
Kota
bojonegoro
Kunjungi Website
http://

0 komentar:

Posting Komentar